Cara Menampilkan Bookmark Bar Pada Google Chrome Versi 62.0.3202.94

Cara Menampilkan Bookmark Bar Pada Google Chrome Versi 62.0.3202.94

Pada Google Chrome Versi 62.0.3202.94 mulai terdapat perubahan pada jendela antamukanya atau tampilan. Mungkin bagi sebagian orang ini menjadi masalah karena banyak menu-menu yang belum tahu letaknya. Artikel ini mungkin dapat sedikit membantu kamu, terutama bagi kamu yang terbiasa menggunakan bookmark untuk situs-situs yang sering kamu kunjungi. Jika kamu memiliki akun google mail atau gmail, maka data-data pada chrome akan tersimpan pada akun google-mu, termasuk seluruh alamat situs yang pernah kamu bookmark. Ini artinya kamu tidak harus memulai dari awal kembali setiap kali kamu melakukan Install ulang OS, cukup disinkronkan dengan akun gmail milik mu.

Bookmark favorit kita dapat kita jangkau dengan mudah dengan meletakkanya pada bagian bookmark bar,  cukup dengan satu kali klik. Lalu bagaimana menampilkan bookmark bar. Pada Chrome versi terbaru ini ada sedikit perubahan pada tampilan, sehingga susunan menu-pun berubah. Untuk menampilkan bookmark bar, kamu dapat mengikuti langkah seperti gambar berikut ini

Dan cara yang lebih mudah lagi cukup dengan menekan Ctrl+Shift+B maka bookmark bar akan tampil . Dan sekarang silakan mencoba.


Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar